About Me

header ads

Kuantum Senja untuk Biruni

By : Chusnul
Rayon Al-Biruni

Jika kau tanya tentang siapa yang mengadu tentang gundah.
Maka, akan ku jawab bahwa ia adalah aku.
Jika kau bertanya tentang siapa yang meleleh saat bersama.
Maka, akan ku jawab bahwa ia adalah aku.

Jika kau masih memperdebatkan, siapa yang merasa bahagia.
Maka, tetap akan ku jawab bahwa ia adalah aku.
Iya, aku.
Aku yang tak pernah bisa lepas dari keriuhan itu.

Diantara makhluk-makhluk yang Tuhan ciptakan dengan ketidak jelasannya.
Dengan semua hal-hal aneh yang membuatku merasa sedikit gila.
Hahaha, dengan bincangan imajinasi dan ideologi dilewat batas normal.
Asap rokok, dagelan, secangkir kopi di depan matanya masing-masing.

Riuh?
Iya.
Berisik?
Tidak salah.

Tapi kau, tahu? Aku selalu suka itu.
Menikmati waktu bersama tanpa ada ragu.
Demi Tuhan, hati ku sudah jatuh padamu.
Padamu yang aku berhasrat untuk mengindahkanmu.
Memoles gemulai pergerakanmu dengan ciri khasmu.
Aku ingin, sangat ingin memperjuangkan hal-hal cantik untukmu.
Untuk kalian. Ku ingin berikan kuantum senja untuk yang tercinta.
Kalian, Biruni yang telah ku pilih untuk ku cintai.



Selamat Hari Ulang Tahun Biruni ku...
Semoga yang terbaik selalu tersemogakan oleh Tuhan dan semesta.
Salam Pergerakan, Semangat perjuangan.
Love Biruni...

Posting Komentar

0 Komentar